Rabu, 05 Oktober 2016

Trik Trafik Blog atau Website secara Berbayar

Langkah Langkah Supaya Blog atau Website kita meningkat Trafiknya secara Berbayar yaitu.....

1. Memasang Iklan Di Situs Media Sosial

Facebook adalah media sosial yang paling efektif untuk memasang iklan karena konversi iklan di media sosial yang satu ini terbukti sangat baik. Di Facebook Ads kita bisa memilih target audiens yang paling sesuai dengan kategori yang kita butuhkan, inilah yang akan mempengaruhi efektivitas iklan yang kita pasang.

Berdasarkan pengalaman saya, memasang iklan di Facebook Ads sangat mudah dilakukan. Kita bisa mengatur berapa budget yang ingin kita keluarkan untuk sebuah klik iklan, dan kita juga bisa mengatur target audiens yang sesuai dengan bisnis kita.



2. Memasang Iklan PPC

Google Adwords adalah perusahaan penyelenggara media iklan PPC yang paling terkenal saat ini. Perusahaan milik Google ini sudah memiliki jaringan pengiklan (advertiser) dan publisher dengan jumlah yang sangat banyak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Keunggulan dari Google Adwords adalah iklan yang muncul di situs publisher mereka adalah iklan yang sesuai dengan artikel.

Saya pribadi belum pernah memasang iklan di Google Adwords, tapi ada banyak testimoni dari pengiklan mereka yang mengatakan puas dengan layanan Google Adwords dan memberikan dampak positive bagi bisnis mereka. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan trafik potensial menuju situs bisnis Anda, tidak ada salahnya mencoba Google Adwords.



3. Memasang Iklan di Situs Iklan Baris Online

Cara lain untuk mendapatkan trafik ke blog/ website bisnis adalah dengan memanfaatkan situs iklan baris. Sebenarnya ada banyak situs iklan baris yang memberikan ruang iklanbaris secara gratis, tapi saya lebih merekomendasikan yang berbayar karena biasanya hasilnya jauh lebih baik dari yang gratisan.


EmoticonEmoticon