Kamis, 08 September 2016

Prediksi Hasil Skor Akhir Manchester United vs Manchester City 10/9/2016

Tags

Prediksi Hasil  Skor Akhir Manchester United vs Manchester City 10/9/2016

 

Manchester United vs Manchester City , yang diperkirakan akan menjadi derby paling sengit di musim ini. Selain persaingan di antara kedua tim, derby kali ini diperparah dengan permusuhan di antara kedua manajernya, Jose Mourinho vs Pep Guardiola.

Selain itu, baik Manchester United (3-0-0, 9 poin) maupun Manchester City (3-0-0, 9 poin) sama-sama belum terkalahkan sejauh ini. Mereka akan saling bertemu di Old Trafford, Sabtu ini, selagi dua klub menghidupkan kembali persaingan mereka.

Kedua manajer, Mourinho dan Guardiola, memiliki sejarah yang berwarna-warni di antara mereka sehingga diperkirakan adegan penuh aksi bukan hanya berasal dari lapangan hijau tetapi juga dari bangku cadangan kedua tim.

Kedua manajer telah tampil hebat sejauh ini, menjaga tim mereka tak terkalahkan dan masih mencatatkan rekor sempurna setelah tiga putaran musim ini. Namun, salah satu atau keduanya pasti akan kehilangan rangkaian kemenangan beruntun masing-masing pada hari Sabtu.

Manchester United baru saja mencatatkan kemenangan 1-0 atas tim kejutan Hull City di Stadion KC pada 27 Agustus sebelum jeda internasional.

Striker muda Marcus Rashford berhasil menyelamatkan The Red Devils dengan mencetak satu gol tepat di menit akhir waktu reguler dengan assist dari kapten tim Wayne Rooney. Tanpa gol itu mereka akan dipermalukan dengan hasil imbang melawan klub yang baru saja dipromosikan

Sementara itu, Manchester City juga mengalahkan West Ham United 3-1 di depan penonton mereka sendiri di Stadion Etihad pada 28 Agustus.

Pemain sayap Inggris Raheem Sterling membawa Citizens unggul dengan dua gol, sementara gelandang Brasil Fernandinho menambah satu gol untuk menyelesaikan produksi tiga gol tim.

Gelandang yang baru diperoleh, Henrikh Mkhitaryan, tidak akan tersedia untuk The Red Devils karena cedera paha. Sedangkan striker Argentina Sergio Agüero juga akan absen dalam pertandingan itu setelah diskors selama tiga pertandingan karena melakukan kekerasan.

Sementara kemampuan Rooney jelas menurun terutama untuk soal agresivitas dan penguasaan bola di lapangan, ia masih masih bisa mengkompensasikannya dengan kecerdasa sepakbola yang tinggi dan Mourinho tidak kehilangan kepercayaan atas dirinya. Namun, Manchester United akan lebih mengandalkan pada Zlatan Ibrahimovic yang tak kenal lelah dan sensasi lini tengah Paul Pogba untuk ujian pertama mereka yang sesungguhnya musim ini.

Sementara itu, Manchester City telah perlahan-lahan menguasai sang master taktik Guardiola dengan lini tengah yang mengalir bebas dalam diri Kevin De Bruyne dan David Silva serta formasi 4-3-3. Striker Nigeria Kelechi Iheanacho diharapkan akan menjadi pengganti untuk Sergio Agüero, tapi tidak ada yang tahu persis apa yang ada dalam pikiran bos Spanyol tersebut.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City :

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Fellaini, Pogba; Mata, Rooney, Martial; Ibrahimović

Manchester City (4-3-3): Bravo; Zabaleta, Stones, Otamendi, Clichy; De Bruyne, Fernandinho, Silva; Sterling, Iheanacho, Nolito

Prediksi Skor Akhir Manchester United vs Manchester City :

Diperkirakan 2-1 untuk Manchester United.


EmoticonEmoticon